Mengenal Karakter Orang dengan Tipe Wajah Api yang Penuh Semangat

HARIANE – Mengenal Karakter Orang dengan Tipe Wajah Api harus dimulai dengan mengenali ciri-ciri orang bertipe wajah api.

Orang dengan tipe wajah api biasanya memiliki konstruksi wajah yang panjang dengan tulang pipi yang besar atau menonjol, dagu yang lancip dan dahi yang lancip.

Tipe ini biasanya memiliki rambut keriting atau ikal dan kaku kemerah-merahan atau kecoklat-coklatan. Geraknya lincah dan cepat.

Unsur api memberinya kegairahan dan antusiasme dalam hal kepribadian, dengan kemampuan untuk memberi inspirasi dan membuat orang lain ikut hanyut.

Mengenal Karakter Orang dengan Tipe Wajah Api yang Inspiratif

Mereka adalah tipe orang yang aktif dan menyukai dunia luar, mempunyai banyak relasi dan berorientasi pada tujuan, memiliki langkah yang cepat dan petualang.

Mereka juga senang mengambil risiko yang besar dan secara tetap berusaha mencari kesenangan dan inspirasi. Dia bisa menjadi pendiam atau terlihat malu malu, serta terkadang kehilangan keceriaan dan motivasi yang menjadi cirinya bila sedang berada di luar.

Tidak menjadi masalah, karena ini sifatnya hanya temporer saja.

Bila dia sudah menemukan pasangan yang cocok atau keadaan yang menyenangkan, dia bisa menjadi penggerak atau motivator bagi orang di sekitarnya. Tipe api memang jarang terlihat marah, karena tipe ini bisa memainkan peran aktif di tengah tengah orang lain.

Tetapi, bila sudah marah, ia sulit untuk meredakannya. Biasanya orang tipe api suka meredam emosi dan menyimpannya di dalam lubuk hatinya yang terdalam.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com