Viral, Najwa Shihab Dikritik Pegiat Media Sosial, Buat Susi Pudjiastuti Angkat Bicara

HARIANE – Berita Najwa Shihab dikritik pegiat media sosial Rudi Valinka melalui akun Twitter @kurawa pada hari Sabtu, 24 September 2022 membuat sejumlah kalangan angkat bicara.

Najwa Shihab Dikritik Pegiat Media Sosial
Media Sosial Twitter @kurawa Milik Rudi Valinka Unggah Utas Kritikan pada Najwa Shihab. (Foto; Twitter/ @kurawa)

Diketahui, Najwa Shihab dikritik pegiat media sosial Rudi Valinka disebabkan oleh gaya interview Nana yang terkesan sangat tegas dan egoistis saat mewawancarai narasumber.

Atas viralnya utas kontroversial mengenai Najwa Shihab dikritik pegiat media sosial Rudi Valinka,  hal ini membuat nama presenter Narasi News Room ini bertengger di jajaran trending topic Twitter pada hari Minggu, 25 September 2022.

BACA JUGA:  Pelecehan Seksual di Commuter Line Depok Kembali Terjadi, Inilah 5 Tips Menghadapi Aksi Pelecehan Seksual dari Najwa Shihab

Detail Kontroversial Najwa Shihab Dikritik Pegiat Media Sosial Twitter @kurawa

1. Menganggap Najwa Shihab Tak Mau Dinasehati

Pada pembuka cuitannya, akun Twitter Rudi Valinka menganggap Najwa Shihab tidak mau dinasehati terkait cara pembawaan acaranya yang tegas.

“Mba @NajwaShihab ini kelemahannya dia gak mau mendengar, sdh beberapa tahun yg lalu kita nasehatin utk merubah cara dia menjadi pembawa acara. Skr narsum penting hampir gak ada yg mau ke acara dia lagi. Semua diambil habis sama Dedi Corbuzier. Orang2 sekelilingnya yg merusak,” cuit @kurawa.

2. Menganggap Interview Najwa Shihab Intimidatif dan Egois 

Pegiat media sosial tersebut juga berpendapat bahwa Najwa Shihab berubah menjadi intimidatif dan egoistis ketika hijrah ke Narasi. Bahkan Nana disebut-sebut memotong semua penjelasan narasumber.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.