Peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul, Pemkab Gelar Pertandingan Olahraga

HARIANE – Peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul dimulai pada Senin, 19 September 2022.

Dalam peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul ini, Pemerintah Kabupaten Bantul menyelenggarakan pertandingan enam cabang olahraga.

Pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul ini diselenggarakan di Omah Ayu Bajang, Wijirejo, Kapanewon Pandak, Bantul.

Berikut informasi lengkap mengenai rangkaian acara dalam rangka peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul.

Peringatan HUT KORPRI ke 51 di Bantul

BACA JUGA:  Jelang Pilurdes Bantul 2022, Begini Pesan Menarik Bupati Halim di Jatimulyo

Dilansir dari laman Pemkab Bantul, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bantul, Isa Budi Hartomo MT memberikan sambutan dalam acara pembukaan ini.

Ia menjelaskan bahwa pertandingan olahraga ini akan diselenggarakan selama tujuh hari dengan mempertandingkan enam cabang olahraga.

“Pertandingan olahraga dalam rangka HUT KORPRI dimulai pada hari ini 19 september 2022 sampai dengan 27 september 2022 dengan mempertandingkan 6 cabang, yaitu cabang catur, cabang tenis meja, cabang bulu tangkis, cabang tenis lapangan, cabang futsal dan cabang bola voli,” ungkapnya.

Lebih lanjut, menurut Isa, tujuan dari rangkaian pertandingan ini adalah untuk menjaga kesehatan serta membentuk jiwa sportifitas para ASN.

Selain itu, pertandingan ini juga bertujuan untuk menjaring bibit unggul sebagai wakil Kabupaten Bantul dalam Pekan Olahraga Daerah (POR) Pemda tingkat provinsi pada tahun depan.