Prediksi Skor Everton vs Arsenal, Apakah Akan Ada Gol Bunuh Diri Lagi?

hariane.com – Everton akan menjamu Arsenal di Goodison Park di pekan ke 15 Liga Inggris, Selasa dini hari nanti. Prediksi skor untuk pertandingan ini di ramalkan akan ketat dengan kemenangan untuk klub London Utara. Setahun lalu gawang Arsenal yang di jaga Bern Leno, kebobolan dua kali oleh Yerry Mina dan gol bunuh diri Rob Holding

Kedua klub sama-sama mengalami kekalahan di laga terakhir ini, dipastikan akan bertarung habis-habisan untuk memperbaiki poin mereka di papan klasemen.

Arsenal yang duduk di peringkat ke 7 dengan 23 poin, berpeluang menguntit West Ham yang mengisi posisi terakhir zona kualifikasi Liga Champion dengan menumpulkan 27 poin.

Sementara Everton, akan berusaha mati-matian untuk memenangkan laga agar menjauh dari zona degradasi. Dengan raihan point 15, Klub yang baru saja memecat direktur olahraganya ini duduk di peringkat 16, atau 2 peringkat diata zona degradasi.

BACA JUGA: Kalah 3-2 Dari West Ham, Chelsea Tergelincir Dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Meski Arsenal kalah dengan skor 3-2 saat melawan Manchester United pekan lalu, mantan gelandang Arsenal yang kini menjadi pengamat Liga Inggris, Paul Merson memprediksi the Gunners akan mampu mengamankan 3 poin. Terlebih Everton juga baru dibantai Liverpool dengan kor 1-4 di kandang sendiri.   

“Saat liga dimulai, tim yang kita prediksi ada di posisi 4 besar adalah Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Manchester United. Sementara Arsenal sudah tak mampu bersaing,” ujar Merson di Sportskeeda.

“Tapi melihat permainan Everton saat ini akan dimanfaatkan Arsenal. Saya rasa, Rafael Benitez hanya punya waktu 90 menit untuk tetap di Goodison Park,” lanjutnya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com