Profil dan Biodata Ratu Tisha, Ramai Dibicarakan Netizen dan Didukung Kembali ke PSSI Tahun 2022

HARIANE – Profil dan Biodata Ratu Tisha saat ini ramai dicari dan dibicarakan netizen Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola Tanah Air.

Profil dan Biodata Ratu Tisha yang merupakan mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) yang sukses memboyong Shin Tae-yong, pelatih Indonesia saat ini.

Profil dan Biodata Ratu Tisha yang suskes menegosiasi Shin Tae-yong ini dinilai sukses, membentuk serta membangun sepak bola Tanah Air mentereng di level Asia.

Dilansir dari kanal Youtube Sport77, Ratu Tisha telah eksis di dunia sepak bola dan dunia seputarnya semenjak SMA. Berikut ini Profil dan Biodata Ratu Tisha, mantan Sekjen PSSI yang diminta masyarakat Indonesia kembali ke PSSI.

BACA JUGA:  Hasil Pertandingan Argentina vs Jamaika Bulan September 2022, Terjadi Momen Unik Antara Messi dan Seorang Suporter

Profil Ratu Tisha, Karir Awal hingga Latar Belakang

Profil dan biodata Ratu Tisha yang saat ini jadi sorotan adalah cara membangun sepak bola Tanah Air. Pada podcast yang diwartakan kanal Youtube Sport77, Ratu Tisha bercerita keseriusannya sejak SMA di dunia olahraga, terutama Sepak Bola.

Ratu Tisha merupakan satu-satunya wanita yang pernah menjadi Sekjen PSSI hingga saat ini. Bahkan, Ratu Tisha juga jadi Wakil Presiden AFF (Asean Football Federation).

Dalam sebuah podcast di kanal Youtube Sandi Uno TV, profil dan biodata Ratu Tisha sangat diapresiasi oleh menteri Pariwisata saat ini, Sandiaga Uno. Kegemilangannya bergeliat di dalam sistem sepak bola Indonesia, bahkan Internasional betul-betul terlihat dan berdampak.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.