Taeyeon Girls Generation Positif COVID 19, Berikut Pernyataan Resmi SM Entertainment

HARIANE – Kabar tidak mengenakkan datang dari salah satu idol kpop generasi 1, dimana Taeyeon Girls Generation positif COVID 19.

Kabar bahwa Taeyeon Girls Generation positif COVID 19 tersebut diumumkan oleh agensi yakni SM Entertainment, pada 14 November 2022.

Seperti diwartakan Soompi, SM Entertainment memberikan keterangan resmi terkait kondisi Taeyeon Girls Generation positif COVID 19.

Dalam keterangan tersebut, diketahui bahwa Taeyeon telah didiagnosis menderita COVID 19 sejak 14 November 2022. Berikut keterangan selengkapnya.

BACA JUGA:  Tuduhan Plagiarisme MV Forever 1 Girls Generation, Sutradara Meminta Maaf Karena Alasan Ini

Pernyataan Lengkap SM Entertainment terkait Kondisi Taeyeon Girls Generation positif COVID 19.

Ini adalah pengumuman yang berkaitan dengan Taeyeon.

Halo.

Taeyeon didiagnosis dengan COVID-19 hari ini [14 November].

Dia menerima hasil positif pada alat tes mandiri yang dia berikan setelah merasakan gejala kondisi buruk dari hari sebelumnya, jadi pagi ini, dia melakukan tes rapid antigen dan menerima konfirmasi tes positifnya.

Saat ini, Taeyeon telah menghentikan semua aktivitasnya dan dikarantina sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

Di masa mendatang juga, kami akan mengikuti pedoman karantina dengan ketat.

Dengan mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis kami, kami akan melakukan semua yang kami bisa agar dia dapat fokus pada perawatan dan pemulihan.

Terima kasih.

Pada pernyataan tersebut, dinyatakan bahwa leader dari girl group Girls Generation itu sudah merasa tidak enak badan sejak Minggu, 13 November 2022.

BACA JUGA:  Girls Generation Merilis Teaser Misterius, Apakah Pertanda Bakal Comeback?

Dikarenakan kondisi yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas, maka semua aktivitas Taeyeon dihentikan sementara.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com