Bukan Lee Moo Saeng atau Park Hae Jin, Ternyata Lee Sang Bo yang Ditangkap Karena Narkoba

HARIANE – Dunia hiburan Korea Selatan kembali digegerkan dengan skandal artisnya yaitu aktor Korea Selatan Lee Sang Bo yang ditangkap karena narkoba.

Kabar Lee Sang Bo yang ditangkap karena narkoba tersebut tentu mulai menjadi perhatian publik, hingga sempat menuduh 2 aktor Korea yakni Park Hae Ji dan Lee Moo Saeng.

Kasus aktor Korea Selatan Lee Sang Bo yang tertangkap gunakan narkoba bahkan menjadi trending di Google Pencarian. 

BACA JUGA:  Bebas Rehabilitasi Narkoba dan Meminta Izin Berkarya Kembali, Ardhito Pramono : Maafkan Kesalahan Saya yang Lalu

Setelah sempat simpang siur, akhirnya Dispatch mengungkap identitas aktor Korea Lee Sang Bo yang ditangkap karena narkoba.

Kronologi penangkapan aktor Korea Selatan Lee Sang Bo karena penyalahgunaan narkoba

Mengacu pada laporan ekslusif Dispatch yang dilansir dari laman Allkpop, aktor yang tidak disebutkan namanya ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Nonhyeondong, Gangnam, Seoul sekitar pukul 14.00 pada 10 September 2022 KST setelah dinyatakan positif narkoba.

Sebelum hari itu, polisi dari Kantor Polisi Gangnam telah dikirim ke lokasi kejadian setelah sebelumnya mendapat laporan dari seorang warga.

“Seorang pria yang terlihat seperti sedang menggunakan narkoba sedang berlarian,” ujar seorang warga.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, aktor yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan tidak dapat berbicara atau berjalan dengan baik, dan terdapat tanda-tanda muntah di sekitar kediamannya.

Terdapat lusinan pil di rumah aktor ‘A’ yang ditemukan oleh polisi, lalu dilakukan penyelidikan terkait bahan-bahan pada pil tersebut.

BACA JUGA:  Tertangkap Karena Narkoba, Ardhito Pramono Pernah Ingin Cepat Mati

 Aktor ‘A’  adalah Lee Sang Boo, merupakan aktor yang lahir pada tahun 1981 dan telah memulai debut aktingnya dalam drama tahun 2006 ‘ The Longest Life in Invisible Man’.

Lee Sang Bo juga muncul di sekitar 10 drama sebagai peran pendukung. Popularitas Lee Sang Bo meningkat setelah mengambil peran utama dalam drama harian KBS2 yakni Miss Montecristo yang berakhir di tahun 2021.

Saat ini Lee Sang Bo telah menghentikan segala aktivitasnya dan tahun lalu kontrak Lee Sang Bo telah berakhir dengan agensi R-Project Company..

Sementara itu, akun Instagram pribadi Lee Sang Bo baru-baru ini beralih ke mode privat.

Sejak pemberitaan penangkapan tersebut dirilis, aktor yang dituduh sebagai ‘A’ yakni Park Hae Jin dan Lee Mu Saeng pun telah membantah jika bukan mereka yang dimaksud.

Demikian ungkapan Dispatch secara detail terkait Lee Sang Bo yang ditangkap karena narkoba agar tidak banyak opini yang menggiring kea rah aktor yang seharusnya tidak terlibat. ****