Bharada E Diperiksa dengan Lie Detector untuk Perdalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Hasilnya Sama dengan 2 Sosok Ini

HARIANE – Bharada E diperiksa dengan lie detector atau alat pendeteksi kebohongan oleh Bareskrim Polri.

Tidak sendiri, Bharada E diperiksa dengan lie detector bersama dengan dua tersangka lainnya yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Lantas bagaimana hasil Bharada E diperiksa dengan lie detector? Apakah hasilnya sama dengan tersangka lain? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Hasil Bharada E Diperiksa dengan Lie Detector

Kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau biasa disebut dengan Brigadir J masih terus bergulir.

Setelah kemarin heboh dengan tindakan salah satu tersangka yaitu Putri Candrawati yang mengajukan permohonan untuk tidak ditahan dengan alasan kemanusiaan, kini kasus ‘Polisi tembak Polisi’ menemui babak baru.

BACA JUGA:  Putri Candrawati Tidak Ditahan Meskipun Telah Diperiksa Dua Kali, Ini Alasannya

Dilansir dari PMJ News, pemeriksaan yang dilakukan penyidik untuk para tersangka kini menggunakan alat pendeteksi kebohongan atau lie detector.

Sebagai tambahan, Polri telah menetapkan lima tersangka dalam kasus pidana pembunuhan berencana Brigadir J.

Kelima tersangka tersebut adalah Ferdy Sambo, Putri Candrawati, Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan seoranag asisten rumah tangga bernama Kuat Ma’ruf.

Selasa, 6 Agustus 2022 tiga tersangka yang menjalani pemeriksaan dengan menggunakan alat lie detector ialah Bharada Eliezer, Bripka Ricky serta Kuat Ma’ruf.

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian menuturkan, Bripka Ricky, Kuat Ma’ruf dan Bharada E diperiksa dengan lie detector guna memperkaya bukti.