Dukung Puan Jadi Capres 2024, Relawan Gelar Senam Asik dan Bagi Sembako di Dua Kabupaten Jawa Barat

HARIANE – Dalam upaya mendukung Puan jadi capres 2024 mendatang, relawan Puan Maharani menggelar senam bersama masyarakat.

Tidak hanya itu, dukungan relawan terhadap Puan jadi capres 2024 juga dibuktikan dengan membagikan sembako untuk masyarakat.

Relawan Puan menggelar kegiatan tersebut di Kabupaten Garut dan Sumedang demi terwujudnya Puan jadi capres 2024.

Kegiatan relawan dalam mendukung Puan jadi capres 2024 di Garut tersebut dibagikan dalam akun Instagram @relawanpuan pada Minggu, 08 Januari 2023 lalu.

BACA JUGA:  Unik! 5 Hobi Puan Maharani, Suka Nonton Drama Korea Hingga Koleksi Mobil Klasik

Upaya Relawan Dukung Puan Jadi Capres 2024

Dalam akun Instagram @relawanpuan, terlihat para relawan tengah serentak senam asik bersama masyarakat dengan pakaian identiknya putih-merah.

Adapun wilayah di Kabupaten Garut yang disambangi kegiatan relawan Puan tersebut meliputi Desa Karangtengah, Desa Talaga Sari, dan Desa Neglasari.

Para peserta yang mengikuti kegiatan relawan Puan tersebut terlihat semangat dan antusias, terutama saat kegiatan senam.

Kegiatan senam tersebut digelar di Desa Karangtengah yang dilanjutkan dengan acara pembagian door prize kepada pemenang senam asik.

Puan jadi Capres 2024
Relawan Puan membagikan doorprize kepada pemenang senam asik. (Foto: Instagram/@relawanpuan)

Bahkan, masyarakat pun juga memberikan dukungan kepada Puan jadi capres 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Lagi-lagi, Bjorka Bobol Data Pribadi Pejabat pada 11 September 2022, Siapa Saja?

“Terima kasih buat ibu Puan. Semoga sehat selalu, panjang umur, dan yang pasti jadi presiden yang jujur dan amanah,” ujar masyarakat Kampung Biru, Desa Talaga Sari, Kec. Kadungora, Garut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com