Kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian Kulon Progo, Seorang Wanita Terpental ke Aspal

HARIANE – Terjadi kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian, Kulon Projo, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis, 22 September 2022.

Menurut keterangan laman resmi NTMC Polri, kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian tersebut terjadi pada pukul 17.30 WIB.

Bagaimana kronologi kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian? Adakah korban jiwa dalam kejadian tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian, Kulon Progo, Jogja

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di salah satu ruas jalan Jogja – Wates km 26, tepatnya di Simpang Tiga Ksatrian atau Grajen, Kapanewon Wates, Kulon Progo, Yogyakarta.

Kecelakaan yang berhasil terekam CCTV tersebut melibatkan dua pengendara motor, yang salah satu korbannya adalah seorang ibu.

Kronologi kecelakaan di Simpang Tiga Ksatrian tersebut bermula saat seorang pengendara motor Honda Astrea hendak keluar dari gang sisi selatan ke utara.

BACA JUGA:  2 Spesialis Pencuri Laptop di Kosan Mahasiswa Jogja Berhasil Dibekuk Polisi

Berdasarkan rekaman CCTV yang diperoleh, pengendara laki-laki dengan nomor polisi AB 5135 GC tersebut hendak menuju jalan nasional.

Namun tiba-tiba dari arah timur ke barat, ada pengendara lain yang melaju kencang hingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Pengendara yang menabrak diketahui berjenis kelamin perempuan, mengenakan motor matic Honda Vario dengan nomor polisi AB 5160 GA.

Untuk kronologinya yaitu semula Honda Astrea Grand berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara, dan dari timur melaju sepeda motor Honda Vario.