Ningning Aespa Tampil Memukau di Gelaran Coachella 2022, Simak 5 Fakta Unik Idol Cantik Ini

HARIANENingning Aespa tampil memukau di gelaran Coachella 2022 yang berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 23 April 2022 di California, Amerika Serikat.

Sontak, video dan gambar Ningning Aespa tampil memukau di gelaran Coachella langsung masuk dalam deretan trending topic Twitter tanah air pada hari Senin tanggal 25 April 2022.

Banyak netizen tanah air yang takjub saat menyaksikan video dan foto Ningning Aespa tampil memukau di gelaran Coachella 2022.

Netizen menilai, Ningning Aespa tidak hanya memukau dari segi penampilan melainkan juga memukau dari segi vokal, dance, maupun fashion yang dikenakannya saat menyanyi di panggung Coachella 2022.

BACA JUGA:  Aespa Tampil di Coachella 23 April, Eksklusif Bawakan Lagu Unreleased?

“Bukan solo stan, tp di Coachella kemaren stage presence ningning bener2 memukau. Vocal dia, ekspresi dia, cara di hype lagu di stage.. OMG OUR BABY is Slayy…nggak sia2, training dia selama bertahun2 nyatanya emang aura bintangnya udah sampek DNA,” tulis akun Twitter @00beinghuman.

Selain itu, banyak juga netizen yang takjub dengan highnote ditunjukkan oleh Ningning saat tampil di panggung Coachella.

Highnote winter ningning ga ada obat gilaa. Ningning kamu luar biasa sayang, kamu keliatan banget kaya “ini aku” ahh proud of you Aespa,” tulis akun Twitter @NoviaPcy_27.

Dibalik penampilan Ningning yang memukau di panggung Coachella, ternyata Ningning memiliki beberapa fakta unik yang membuatnya dikenal oleh fans K-Pop di seluruh dunia.

Inilah 5 Fakta Unik Ningning Aespa Tampil Memukau di Gelaran Coachella 2022.

1. Profil Singkat Ningning Aespa

Dilansir dari kanal Youtube K-Populer, Ningning memiliki nama asli China yaitu Ning Yi Zhou merupakan idol yang memiliki kewarganegaraan Tiongkok yang lahir pada tanggal 23 Oktober 2002.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com