Penganiayaan di Komplek Pasar Kembang, 1 Korban Belum Sadar

HARIANE – Tindakan penganiayaan di Komplek Pasar Kembang terjadi pada Senin, 21 November 2022 sekira pukul 05.00 WIB di Karaoke Morena, Komplek Pasar Kembang.

Penyaniayaan di Komplek Pasar Kembang melibatkan satu orang pelaku dan satu korban yang terlibat perselisihan dan dalam kondisi mabuk minuman keras.

Akibat dari penganiayaan di Komplek Pasar Kembang, satu orang korban bernama DAS warga Karanganyar, Jawa Tengah dibawa ke Rumah Sakit Ludiro Yogyakarta.

Sementara itu, pelaku masih dalam proses penyelidikan oleh pihak Polresta Yogyakarta.

BACA JUGA:  Program Kompor Listrik Resmi Dibatalkan PLN, Ternyata Ini Alasannya

Penganiayaan di Komplek Pasar Kembang Disebabkan Karena Pengaruh Minuman Keras

Penganiayaan di Komplek Pasar Kembang
Penganiayaan di Komplek Pasar Kembang disebabkan karena pengaruh minuman alkohol. (Ilustrasi: Pexels/Edward Eyer)

Kasi Humas Polresta Yogyakarta AKP Timbul Sasana Raharja membenarkan telah terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban mengalami luka-luka.

Penganiayaan terjadi di sebuah tempat kafe karaoke di Komplek Pasar Kembang, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Senin pagi yang menyebabkan satu orang harus dibawa ke rumah sakit.

Kronologi penganiayaan di Komplek Pasar Kembang diungkapkan oleh Timbul diawali dari korban dan pelaku yang sebelumnya tidak saling kenal, sama-sama keluar dari tempat karaoke dalam keadaan mabuk setelah menenggak minuman keras.

Keduanya kemudian saling bersenggolan dan pecah adu mulut antara korban dengan pelaku. Diduga karena tidak terima dengan sikap korban, pelaku kemudian menjatuhkan beberapa bogem ke tubuh korban.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.