Hasil Pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest 6-0, Erling Haaland Cetak Hattrick Kedua Selama Debutnya di Premier League

HARIANE – Hasil pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest yang digelar di Etihad Stadium pada Kamis, 1 September 2022 dini hari WIB berakhir dengan kemenangan telak the Citizen, julukan Manchester City.

Kemenangan tim asuhan Pep Guardiola dalam hasil pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest berkat pemain apik Erling Haaland cetak hattrick keduanya setelah debut di Premier League musim ini.

Dilansir dari laman ESPN, menjelaskan bahwa hasil pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest berakhir dengan keunggulan 6 gol the Citizen atas tim yang baru dipromosikan di Liga Premier Inggris tersebut.

Selain Erling Haaland cetak hattrick kedua, tiga gol sisanya ditorehkan oleh Joao Cancelo dan Brace Julian Alvarez, yang juga jadi rekrutan baru Manchester City musim ini.

BACA JUGA:  Hasil Pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City dengan skor 0-1, Debut Manis Erling Haaland Bersama The Citizen yang Sempat Ditunda Karena Badai Petir

Menanggapi hasil apik dari rekrutan terbarunya, manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa apa yang ditunjukkan Haaland merupakan bentuk pengulangan yang telah diraih sepanjang karir produktifnya di berbagai klub yang sudah dibelanya.

“Apa yang telah dia (Haaland, red) di Norwegia, Austria, Jerman dia telah mulai melakukannya di sini (Inggris, red). Dia berbakat, kami tahu itu dan hari ini kami melihat Julian (Alvarez, red). Kami memiliki dua striker luar biasa dengan rasa luar biasa untuk mencetak gol,” ungkap Guardiola.

Hasil Pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest dengan Skor 6-0

hasil pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest
Moment of the Match , ketika Erling Haaland cetak hattrick dalam hasil pertandingan Manchester City vs Nottingham Forest. (Foto: Instagram/mancity)