Pesan Puan Maharani Jelang Tahun Baru 2023: Kendalikan Lonjakan Harga Bahan Pokok!

HARIANE – Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) ini pesan-pesan Puan Maharani jelang tahun baru 2023.

Pesan Puan Maharani jelang tahun baru 2023 salah satunya adalah tentang lonjakan harga bahan pokok di akhir tahun 2022 ini.

Tidak hanya lonjakan harga pokok, berikut beberapa pesan Puan Maharani jelang tahun baru 2023 kepada pemerintah dan masyarakat.

Pesan Puan Maharani Jelang Tahun Baru 2023, Salah Satunya Tentang Harga Bahan Pokok

BACA JUGA:  4 Pemain Baru Bayern Munchen Musim 2022-2023, Duet Bek Belanda Bikin Lini Belakang The Bavaria Makin Kokoh

Pada momen pergantian tahun kali ini, lonjakan mobilitas masyarakat yang ingin merayakan tahun baru meningkat.

Hal ini menyebabkan padatnya lalu lintas hingga beberapa terminal hingga bandara dipadati oleh orang-orang yang ingin bepergian.

Menanggapi lonjakan mobilitas ini Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI menyampaikan beberapa pesan-pesan untuk pemerintah menghadapi antusias masyarakat jelang tahun baru 2023 ini.

Puan menyampaikan pesan kepada pemerintah terutama TNI dan Polri untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang hendak bepergian.

Puan juga mewanti-wanti untuk terus menjaga ketertiban lalu lintas apabila ada lonjakan seperti yang terjadi pada tahun sebelumnya.

Pada tahun ini diperkirakan jutaan masyarakat akan melaksanakan pulang kampung untuk merayakan pergantian tahun.

Dilansir dari DPR RI, selain mobilitas masyarakat, antusias masyarakat untuk merayakan pergantian tahun juga diperkirakan akan berdampak pada harga bahan pokok.

Banyaknya orang yang merayakan pergantian tahun dan mengadakan berbagai acara dikhawatirkan akan membuat harga bahan pokok mengalami lonjakan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com