Potret Jordi Amat dan Sandy Walsh Sah Jadi WNI Tahun 2022, Netizen: Gagah Banget!

HARIANE – Kabar terbaru soal Jordi Amat dan Sandy Walsh sah jadi WNI akhirnya dirilis oleh PSSI. Potret keduanya tengah bersiap diambil sumpah telah dirilis ke publik, Kamis, 17 November 2022.

Jordi Amat dan Sandy Walsh sah jadi WNI setelah diambil sumpahnya pada hari ini, Kamis, 17 November 2022. Keduanya tampak bahagia dan mengenakan setelan jas rapi.

Berita Jordi Amat dan Sandy Walsh sah jadi WNI dirilis langsung melalui akun Instagram PSSI. Kedua pemain tersebut saat ini siap untuk menjalani debutnya di timnas Indonesia.

“Bersiap menjemput paspor Garuda! #KitaGaruda,” tulis akun Instagram PSSI.

BACA JUGA:  Momen Unik Piala Dunia 2022 Qatar: Wajah Baru Alisson hingga Aksi Bersih-bersih Suporter Jepang

Potret Jordi Amat dan Sandy Walsh Sah Jadi WNI Mengenakan Batik 

Potret kocak Sandy Walsh
Potret kocak Sandy Walsh saat menjemput Paspor. (Foto: Instagram/PSSI)

Pada kesempatan tersebut, Jordi Amat dan Sandy Walsh kompak mengenakan setelan batik dan jas yang rapi. Setelan batik tersebut tampak elegan dikenakan oleh keduanya.

Kabar Jordi Amat dan Sandy Walsh sah jadi WNI ramai diperbincangkan netizen saat ini. Masyarakat Indonesia menyambut antusias kehadiran kedua pemain belakang tersebut di timnas Indonesia.

Di KTP. Kelurahan PSSI desa PSSI kabupaten Jakarta pusat provinsi DKI Jakarta. @sandywalsh penantian panjang dia sangat semangat. Happy,” tulis akun Instagram @dedek_umai.

Oww eksperi nya @sandywalsh, semoga lancar @jordiamat5,” tulis akun Instagram @ariiska.desi15.

Gagah gagah Bgt anjaaaaaas….Garuda Mode king Madrid is real..,” tulis akun Instagram @banupanda001.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com