Profil dan Biodata Denny Siregar yang Viral Tolak Jabatan Komisaris dari Erick Thohir

HARIANE – Profil dan biodata Denny Siregar mulai mencuat usai tindakannya menolak jabatan komisaris dari Erick Thohir,

Sebelum mengetahui lebih mengenai profil dan biodata Denny Siregar, Denny juga baru-baru ini menggarap film Sayap-Sayap Patah sebagai produser, bersama Rudy Soedjarwo sebagai sutradara.

Termasuk dalam profil dan biodata Denny Siregar sebagai penggiat media sosial, melalui media sosial Denny juga menyampaikan pesan tersirat dalam film Sayap-Sayap Patah.

Denny Siregar menyampaikan persoalan radikalisme dan terorisme yang mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), melalui film Sayap-Sayap Patah yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum yang juga mengangkat kisah kerusuhan di Mako Brimbob pada 2018.

BACA JUGA:  Siapa Vokalis Soegi Bornean ? Berikut Profil Singkat dan Potret Cantiknya yang Mencuri Perhatian Publik

Mengenai film Sayap-Sayap Patah mulai tayang pada 18 Agustus 2022 di bioskop Indonesia, setelah berhasil menggelar Gala Premier-nya di Epicentrum XII, Jakarta, pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Tamu yang turut hadir pada Gala Premier tersebut selain para pemeran filmnya juga tidak main-main yakni para tokoh pesohor, seperti yang dilansir pada laman Kemenag para tokoh penting seperti Menteri BUMN Erick Thohir, tokoh militer serta intelijen AM. Hendropriyono, Kepala Densus 88 Antiteror Polri Marthinus Hukom, serta tokoh penting lainnya.

Kembali mengenai sosok Denny Siregar, selain berkecimpung dalam dunia perfilman, juga dikenal kerap memberikan kritikan serta kontroversi yang dicuitkan melalui akun Twitter-nya.

Seperti halnya baru-baru ini Denny Siregar viral sebab mengunggah foto serta caption saat dalam acara Gala Premier.

Dalam foto tersebut Denny Siregar tampak bersama Erick Thohir, namun pada caption unggahan Denny Siregar menyatakan penolakan untuk jabatan komisaris, usai ditawari oleh Erick Thohir, penolakan tersebut diberikan Denny Siregar saat acara Gala Premier Film Sayap-Sayap Patah.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com