5 Tips Menang War Tiket Konser Kpop, Nomor 3 Banyak yang Tidak Tahu

HARIANE – Tips menang war tiket konser kpop banyak dicari setelah banyak boy group dan girl group asal Korea Selatan berencana mengadakan pertunjukan di Indonesia.

Tips menang war tiket konser kpop terbilang mudah. Hanya saja banyak yang belum tahu beberapa poin penting yang banyak disepelekan.

Lantas apa saja tips menang war tiket konser kpop? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Tips Menang War Tiket Konser Kpop

Sejak pandemi Covid-19 mulai berangsur terkendali, mulai banyak band luar negeri termasuk beberapa boy group dan girl group asal Korea Selatan yang mengadakan konser di Indonesia.

Yang terbaru, salah satu girl group terpopuler di dunia yaitu BLACK PINK juga mulai mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia.

BACA JUGA:  Harga Tiket Konser ITZY CHECKMATE Jakarta 2023, Lengkap dengan Jadwal dan Cara Pembelian

Hal ini tentu saja mendapatkan sambutan baik dari para penggemar. Bahkan tak sedikit yang sudah siap-siap war tiket konser mereka.

Dilansir dari kanal Youtube K-Things, berikut ini adalah tips menang war tiket konser kpop yang sebaiknya diketahui:

1. Tentukan Site Plan

Biasanya, pengumuman jadwal pembelian tiket konser sudah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Untuk itu sebaiknya putuskan terlebih dahulu site plan yang ingin dibeli.

Menentukan site plan sebelum membeli tiket konser tentu akan memudahkan calon pembeli untuk menentukan budget serta spot terbaik yang mereka inginkan.

2. Koneksi Internet Lancar

Karena pembelian tiket dilakukan secara online, maka jangan lupa untuk memastikan bahwa koneksi internet lancar.

3. Gunakan Lebih dari Satu Gadget

tips menang war tiket konser kpop
Gunakan lebih dari satu gadget saat war tiket konser kpop. (Pexels/Lisa Fotios)

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.