Al Ghazali Putus Setelah 6 Tahun Pacaran, Unggahan Alyssa di TikTok Jadi Sorotan

HARIANE – Al Ghazali putus dengan kekasihnya setelah bertahun-tahun pacaran. Kabar tersebut muncul setelah sang ibu, Maia Estianty membocorkannya.

Belum diketahui secara pasti kapan tepatnya Al Ghazali putus dengan Alyssa Daguisse. Namun dalam kanal Youtube MAIA ALELDUL TV dikatakan bahwa keduanya putus setelah Al melakukan shalat istikharah.

Menariknya, setelah berita Al Ghazali putus dengan Alyssa tersebar di media sosial, sang mantan lantas mengunggah sebuah video di TikTok yang menjadi sorotan netizen.

Apa isi video yang diunggah oleh Alyssa Daguise di TikTok? Benarkah ada kaitannya penyebab putusnya Al Ghazali dan Alyssa? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Penyebab Alyssa dan Al Ghazali Putus Setelah 6 Tahun Pacaran

Kabar mengejutkan datang dari Putra pertama Ahmad Dhani dan Maian Estianty, Al Ghazali yang mengaku telah putus dengan sang kekasih.

Hal tersebut tentu saja mengejutkan banyak pihak, terutama fans keduanya yang kerap kali menganggap bahwa Al dan Alyssa merupakan pasangan yang serasi.

Perlu diketahui, baik Alyssa maupun Al kerap kali membagian momen mesra keduanya ketika masih pacaran. Bahkan saat pacaran Al juga kerap kali menyambangi Alyssa ke Paris.

Berita putusnya Al dan Alyssa pertama kali diketahui dari celetukan Maia ketika memberi kejutan ulang tahun untuk Al yang ke 25.

BACA JUGA:  Spekulasi Dibalik Postingan V BTS Setelah Rumor Kencan Dengan Jennie BLACKPINK

Berarti kamu ini ulang tahun pertama kali jadi jomblo,” celetuk Maia.

Yes, setelah enam tahun (pacaran),” balas Al.