Biar Nggak Mati Gaya, Ikuti Tips Foto Berikut Ini

Pasti pernah diajak foto tapi nggak tahu harus pose macam apa? Mana take fotonya bisa sampai puluhan lagi. Pas udah selesai take foto dan dilihatin hasilnya, rasanya sedikit muak dengan muka sendiri karena berbagai alasan. Entah itu mukanya kaku, nggak aesthetic, atau mati gaya. Hal ini sebenarnya bukan kesalahan dari ponsel, kamera atau wajah kita. Hanya saja penempatan yang kurang tepat dan tidak akurat. Jadi hasilnya kurang memuaskan dan membuat kita malas untuk upload di media social.

Untuk kamu yang ingin hasil foto selalu kece dan tidak membuat malu ketika di post di social media. Simak beberapa tips foto anti mati gaya berikut ini.

Jangan Memegang Kamera saat Selfie bersama Teman-Teman

Saat wajah dekat dengan kamera akan membuat proporsi wajah menjadi terlihat besar dibandingkan teman-teman lain yang berada di belakang. Juga membuat wajah menjadi aneh. Oleh sebab itulah jangan sampai Anda menjadi pemegang kamera. Akan lebih baik jika mengambil posisi yang jauh dari kamera. Untuk mengatasi hal ini bisa dengan menggunakan tongsis jika ingin mengambil foto selfie bersama teman-teman. Atau bisa menggunakan phone holder yang bisa dimana saja. Dengan begitu kamu bersama teman-teman bisa mengambil foto selfie dengan lebih kece dan menarik tentunya.

BACA JUGA:  10 Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan, Bisa Jadi Anti Kanker dan Menjaga Kesehatan Jantung

Menggunakan Angle yang Rendah

Kamu juga bisa membuat proporsi tubuh menjadi terlihat ramping dengan mengambil foto dari angle rendah. Untuk caranya adalah mengambil foto seluruh badan pada angle rendah. Supaya kaki menjadi terlihat jenjang, bisa diposisikan salah satu kaki di depan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com