CCTV Online Yogyakarta, Pantau Situasi Malam Tahun Baru 2023 Terkini di Kawasan Wisata

HARIANE – Butuh informasi paling baru soal kondisi lalu lintas di Jogja? CCTV online Yogyakarta berikut ini bisa dicek untuk memantau langsung secara real-time.

CCTV online Yogyakarta berikut tidak hanya berguna untuk memantau situasi lalu lintas pada malam tahun baru 2023, tapi juga bisa untuk melihat kondisi cuaca, keramaian, hingga peristiwa yang terpantau melalui kamera pengawas

Bagi yang memilih untuk tetap berada di rumah selama malam tahun baru 2023 pun bisa ikut menikmati suasana ramainya sudut-sudut objek wisata Yogyakarta melalui CCTV online Yogyakarta.

Berikut adalah link CCTV Jogja online yang gratis dipantau, dan situasi malam tahun baru 2023 terkini di beberapa titik objek wisata Yogyakarta.

BACA JUGA:  Update Rundown Acara Jogja Air Show 2022, Event Spektakuler Atraksi Udara di 4 Lokasi Ini

Pantau Kondisi Lalu Lintas Paling Update via CCTV Online Yogyakarta

link cctv jogja online
Suasana Tugu Yogyakarta terkini terpantau dari cctv online Jogja. (Foto: ATCS DIY)

Yogyakarta sekali lagi menjadi salah satu destinasi wisata tahun baru yang cukup ramai dikunjungi, Pemda DIY bahkan memperkirakan ada sekitar 4 juga wisatawan yang akan masuk ke Jogja selama libur tahun baru 2023 ini.

Mengetahui kondisi lalu lintas paling baru di titik-titik keramaian malam tahun baru Jogja tentunya bisa jadi informasi yang berguna.

Tidak hanya untuk yang di rumah, CCTV online Kota Jogja juga bisa dipantau langsung untuk yang sedang mencari jalur alternatif jika tidak ingin terjebak dengan lalu lintas yang padat merayap.

Terpantau dari CCTV online Yogyakarta Titik Nol Kilometer pada pukul 19.30 WIB, wisatawan mulai memadati jalur pejalan kaki di sekitar kawasan BNI dan Benteng Vredeburg, sementara lalu lintas terlihat masih ramai lancar.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com