Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr Hingga 2025, Dibayar €200 Juta per Tahun!

HARIANE – Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr selama dua setengah tahun hingga 2025 dengan bayaran yang tak main-main.

Pada 31 Desember 2022, tepat pada akhir tahun, klub sepak bola asal Arab Saudi konfirmasi Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr.

Cristiano Ronaldo gabung Al Nassr sontak menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet hingga menjadi trending di sosial media.

Cristiano Ronaldo Gabung Al Nassr dan Dibayar Hingga €200 Juta Per Tahun

BACA JUGA:  Kuota Haji 2023 Mencapai 221 Ribu Jamaah, Menag : Tidak Ada Batasan Usia

Setelah dikonfirmasi bergabung dengan klub sepak bola asal Arab Saudi, Al Nassr, pada 31 Desember 2022 lewat unggahan Instagram Al Nassr, Ronaldo langsung menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet.

“Ini lebih dari sekedar sejarah yang sedang dibuat. Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya menginspirasi klub kami untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar tetapi menginspirasi liga kami, bangsa kami dan generasi masa depan, anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Selamat datang Cristiano di rumah baru anda Al Nassr.” keterangan unggahan Instagram Al Nassr bersama Ronaldo.

cristiano ronaldo al nassr
Potret Ronaldo ketika memegang kaos dengan nomor punggung 7. (Foto: Instagram/cristiano)

Dalam unggahan foto tersebut Ronaldo nampak tersenyum menghadap kamera sembari memegang kaos bernomor punggung 7 bersama dengan presiden klub, Musli Al Muammar.

Pesepak bola kelahiran 1985 ini bergabung dengan klub asal Arab Saudi ini setelah kepergiannya dari Manchester United pada November 2022, seperti diwartakan The Guardian.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com