Daftar Bonus Item Game One Piece Odyssey, JRPG yang Rilis 12 Januari 2023

HARIANEGame One Piece Odyssey telah diumumkan oleh Bandai Namco Entertainment, dengan mengusung Eiichiro Oda sebagai penulis ceritanya.

Penciptaan game One Piece Odyssey ini juga sebagai persembahan untuk memperingati ulang tahun ke-25 serial One Piece.

Game One Piece Odyssey merupakan sebuah permainan bertipikal JRPG, pemain dapat melakukan aksi pertarungan, menyerang musuh, menggunakan item, bertahan, serta melarikan diri dari pertempuran.

BACA JUGA:  Tempat Wisata Ala Jepang di Surabaya Wajib Dikunjungi, Siap Masuk Daftar Liburan Bersama Keluarga

Mengenai sistem perlawanan atau combat juga terbilang sederhana, terdiri dari tiga tipe yakni power,speed, serta technique, selain itu pemain akan memulai aksinya ketika mendekati musuh.

Game One Piece Odyssey
Game One Piece Odyssey segera rilis dengan memberi banyak item menarik. (Foto: Twitter/OnePieceAnimeUS)

Ditinjau dari aspek perlawanannya, game keluaran Namco ini memiliki scramble area battle, dimana para pemain akan diposisikan di area pertarungan yang berbeda serta menjumpai monster yang akan menyerang dan masuk area tersebut.

Sebagai JRPG, tentu game One Piece ini juga menggunakan fitur turn based atau giliran, sehingga pemain serta musuh melakukan aksi perlawanan dengan cara bergantian.

Melansir laman Bandai Namco, game yang menjadi bagian petualangan unik One Piece ini dilengkapi oleh musik indah dari Motoi Sakubara, yakni komposer papan atas yang telah berkontribusi dalam video game, seperti Dark Souls serta Tales.

Ukuran File One Piece Odyssey

Berdasarkan unggahan akun Twitter PlayStation Game Size, berikut adalah informasi mengenai ukuran game One Piece Odyssey.

Ukuran game One Piece Odyssey sebesar 31.823 GB di PlayStation 4, sedangkan untuk PlayStation 5 memiliki ukuran lebih kecil yakni 29.405 GB, namun mengenai alasan perbedaan ukuran tersebut juga kurang diketahui pasti.

Jadwal Riilis One Piece Odyssey

Mengenai rincian jadwal publikasi game One Piece Odyssey, nantinya akan diluncurkan pada 12 dan 13 Januari 2023.

Sementara itu penggemar One Piece dapat memainkan game lebih awal, yakni saat demo One Piece Odyssey yang akan diluncurkan pada 10 Januari 2023.

Sinopsis One Piece Odyssey

Spoiler One Piece 1061
One Piece Odyssey dirilis untuk rayakan ulang tahun ke-25.. (Foto: Twitter/onepiecescreens)

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com