Jungkook BTS Bakal Tampil di FIFA World Cup Qatar 2022, Picu Berbagai Reaksi Netizen

HARIANE – Salah satu anggota boygroup terkenal Korea Selatan, Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022 dalam acara upacara pembuka.

Selain itu, Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022 dan dikonfirmasi berpartisipasi mengisi soundtrack dalam acara tersebut.

Informasi mengenai Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022 disampaikan oleh agensinya, Big Hit Entertaiment melaui akun Twitter resminya pada Sabtu, 12 November 2022.

Banyaknya pro dan kontra terkait pergelaran FIFA World Cup Qatar 2022 menyebabkan beberapa netizen menyangkan tindakan Big Hit Entertaiment yang menyetujui partisipasi Jungkook dalam proyek tersebut.

Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022

Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022
Jungkook BTS bakal tampil di FIFA World Cup Qatar 2022. (Foto: Weverse)

BACA JUGA:  BTS Bakal Rilis Lagu untuk Piala Dunia 2022, Jadi Bagian dari Tim Century

Dilansir dari Twitter resmi BTS, Jungkook dikonrfimasi akan berpartisipasi dalam acara upacara pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022 pada 20 November 2022.

Dengan bangga mengungumkan bahwa Jungkook akan berpartisipasi dalam soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!” tulis pihak agensi.

Jungkook BTS akan berpartisipasi dalam acara pembukaan sekaligus akan mengisi soundtrack yang akan dirilis menjelang pembukaan FIFA World Cup Qatar 2022.

Berita ini memicu beragam reaksi dari netizen mengingat Qatar beberapa waktu lalu mendapatkan kritik tajam dan disebut tidak layak menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com