Kabar Rudy Salam: Aktor Senior yang Meninggal di Usia 73 Tahun, ini Deretan Film dan Sinetron Legendarisnya

HARIANE – Kabar Rudy Salam baru-baru ini menjadi sorotan netizen, informasi duka turut mengiringi kondisi aktor lawas tersebut.

Dikonfirmasi telah tutup usia, sontak kabar Rudy Salam tersebut banjir rasa duka baik dari orang terdekat dan penggemarnya.
Mengenai kabar Rudy Salam, aktor legendaris tersebut menghela napas terakhir pada Jumat, 18 November 2022, pukul 06.04 WIB di Rumah Sakit Harum, Cipinang Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur dan disemayamkan di PGI Cikini.

Kondisi Rudy Salam diketahui sudah cukup lama menderita sakit, sebelum meninggal mendiang Rudy Salam sudah tampak tidak bersemangat dan lemas hingga pada usia 73 tahun Rudy Salam tutup usia.

BACA JUGA:  Selain Layangan Putus, Ini 5 Film Populer Reza Rahadian yang Wajib Ditonton!

Kabar duka Rudy Salam tersebut turut dikonfirmasi oleh pihak keluarga, seperti Roy Marten selaku adik Rudy Salam.
Melalui akun Instagram @roymarten5213 tampak unggahan foto lawas dirinya bersama Rudy Salam, yang dibubuhi keterangan ucapan duka.

Tuhan yang memberi Tuhan pula yang mengambil telah berpulang kerumah Bapa disurga tertidur dalam keabadian ditempat dimana tdk ada lagi penderitaan dan kesedihan kakaku yang tercinta Rudy Salam kekallah kenanganmu,” tulis keterangan dalam unggahan terbarunya.

 

Kabar Rudy Salam
Kabar Rudy Salam meninggal pada Jumat, 18 November 2022 menjadi sorotan publik dan turut mengungkapkan duka cita serta doa. (Foto: Instagram/runasalam)

Tidak hanya Roy Marten sebagai sang adik, namun Runa Salam selaku anak perempuan Rudy Salam juga memberikan keterangan serupa, sebagaimana yang dinyatakan melalui Instagram story akun @runasalam.

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Suami/papa/opa dan saudara kami tercinta Rudi Salam,” tulis keterangan dalam Instagram Story tersebut.

Sanak saudara termasuk Gading Marten selaku keponakan Rudy Salam juga menyampaikan duka cita, unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar publik figur, masyarakat, hingga pejabat.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com