Karim Benzema Cedera dan Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Sosok Giroud Diprediksi Akan Kembali Bersinar

HARIANE – Berita mengejutkan datang dari timnas Prancis dengan Karim Benzema cedera dan absen di Piala Dunia 2022 Qatar. Kabar cedernya mega bintang Madrid itu membuat para suporter kecewa dan sedih.

Karim Benzema cedera dan absen di Piala Dunia 2022 disampaikan langsung oleh Federasi Sepak Bola Prancis. Skuad Le Blues harus kehilangan sosok Striker dan pemenang Ballon Dor tersebut.

Dikutip dari keterangan Federasi Sepak Bola Prancis, Karim Benzema cedera dan absen di Piala Dunia 2022 juga membuat rekan senegaranya terpukul.

Namun, semua rekan timnya di skuda Prancis juga memberikan dukungan untuk kesembuhan Karim Benzema.

“Terkena cedera paha kiri, @karimbenzema terpaksa absen di Piala Dunia. Seluruh tim berbagi kesedihan Karim dan berharap dia cepat sembuh #FiersdetreBleus,” tulis Federasi Sepak Bola Prancis.

BACA JUGA:  3 Pantai Indah di Karimunjawa yang Unik dan Eksotis, Bisa Berjalan di Laut Hingga Berenang Bersama Hiu

Karim Benzema Cedera dan Absen di Piala Dunia 2022 Membuat Nama Giroud Kembali Diharapkan Fans

Giroud diprediksi akan bersinar pada Piala Dunia 2022
Giroud diprediksi akan bersinar pada Piala Dunia 2022. (Foto: Instagram/Federasi Sepak Bola Prancis)

Fabrizio Romano juga mengabarkan hal serupa terkait adanya pencoretan Benzema dari skuad Prancis. Hal ini tentu sangat menyedihkan, mengingat hanya dalam hitungan hari Piala Dunia 2022 akan dihelat.

Sejumlah nama tengah menjadi sorotan pasca Karim Benzema cedera dan absen di Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah penyerang AC MILAN, Olivier Giroud.

Olivier Giroud yang tampil impresif bersama skuad Milan kembali dipanggil oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps. Dirinya juga sukses membawa pulang tropi Piala Dunia 2018 usai Prancis taklukan Kroasia di partai Final.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com