Kebakaran di Jakarta Barat Hari Ini 15 November 2022, Api Besar Terlihat Menyala di Atap Rumah Warga

HARIANE – Telah terjadi kebakaran di Jakarta Barat hari ini, Selasa, 15 November 2022. Kebakaran tersebut berlokasi di Jalan Tubagus Angke, Blok E RT 07 RW 09, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Kebakaran di Jakarta Barat hari ini membuat warga sekitar panik dan berlarian keluar rumah. Video detik-detik kebakaran tersebar di media sosial saat ini.

Berdasarkan warta akun Instagram Jakarta Terkini, kebakaran di Jakarta Barat hari ini membuat sebuah rumah warga terbakar hebat.

“Kebakaran rumah tinggal di Jl. Tubagus Angke Blok E RT 07 RW 09, Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat siang ini, Selasa, 15/11/2022. Belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut, sedang dalam penanganan petugas,” tulis akun Instagram Jakarta Terkini.

BACA JUGA:  Beasiswa S2 Kominfo 2022 Dalam Negeri Telah Dibuka, Catat Dokumen dan Persyaratannya Berikut Ini

Kronologi Kebakaran di Jakarta Barat Hari Ini

Berdasarkan sumber dari akun Instagram pribadi @lu_ke_manha_ji_mu.410, kebakaran hari ini terjadi pada pukul 11.55 WIB.

Belum diketahui secara pasti kronologi serta penyebab dari kebakaran di Jalan Tubages Angke tersebut Terlihat dalam video, sejumlah warga berusaha memadamkan api.

Semoga tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut aamiin,” tulis akun Instagram @ahmad.hasyim_06.

Suka ngeri kalau liat kebakaran, soalnya dulu pernah jadi korban kebakaran,” tulis akun Instagram @joki.arr.

Alhamdulillah sudah padam,” tulis akun Instagram @nazella_sasmita.

Belum dapat dipastikan adanya korban jiwa pada peristiwa tersebut. Kerugian yang diderita oleh korban juga belum dapat ditaksir, tetapi Pemadam Kebakaran telah tiba di lokasi berdasarkan laporan dari warga.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.