Kecelakaan di Batang Hari Ini 18 November 2022, Korban Pedagang Kaki Lima Tertabrak Sepeda Motor Hingga Rusak Parah

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan di Batang hari ini, 18 November 2022. Kecelakaan tersebut berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, Kebrok, Sambong, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Kecelakaan di Batang hari ini membuat arus lalu lintas sekitar sempat tersendat. Banyak warga yang melintas berkerumun di sekitar lokasi kecelakaan.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Batang Help, kecelakaan di Batang hari ini melibatkan seorang pedagang Es Dawet dan seorang pengendara sepeda motor.

“insiden Pedagang Dawet hendak menyeberang tertabrak pemotor di sebelah Utara penyeberangan jalan RS. QIM jl. Urip Sumoharjo pada Jumat siang (18/11) sekira pukul 09.30 wib,” tulis akun Instagram Batang Help.

BACA JUGA:  Jumlah Korban Tragedi Kanjuruhan Bertambah Jadi 131 Orang Meninggal Dunia, Ini Rinciannya

Kronologi Kecelakaan di Batang Hari Ini

Suasana pasca kecelakaan di Batang hari ini
Suasana pasca kecelakaan di Batang hari ini. (Foto: instagram/Batang Help)

Berdasarkan informasi lanjutan, insiden tersebut terjadi saat seorang pedagang Es Dawet hendak menyebrang jalan. Kemudian, dari sisi yang berlawanan terdapat sepeda motor yang tengah melaju.

“Pengendara sepeda motor jenis matic Aerox dari arah barat menuju arah timur menabrak pedagang Es Dawet yang sedang mendorong gerobak dan diduga hendak menyebrang,” tulis akun Instagram Batang Help.

Akibat insiden kecelakaan di dekat Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia Batang itu, gerobak dagangan dan kendaraan roda dua rusak parah. Dalam video yang beredar terlihat suasana pasca kecelakaan terjadi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Warga yang melintas pun ikut membantu mengevakuasi dua korban dari jalan raya utama.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com