Kecelakaan di Pasuruan Hari ini 10 November 2022, Mobil Pikap Ringsek Parah dan Korban Terjepit di Badan Mobil

HARIANE – Terjadi satu insiden kecelakaan di Pasuruan hari ini, Kamis, 10 November 2022. Kecelakaan tersebut terjadi di ruas jalan Tol Pasuruan – Bangil, Kilometer 780, Jawa Timur.

Kecelakaan di Pasuruan hari ini terjadi pada pagi hari waktu setempat. Sebuah video yang diunggah pukul 08.30 WIB memperlihatkan kondisi mobil pihak dari korban.

Berdasarkan warta dari akun Instagram Andre Li, kecelakaan di Pasuruan hari ini membuat mobil pikap rusak parah. Bagian depan mobil terlihat ringsek, bahkan tidak berbentuk seperti pada umumnya.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Pagi ini 10 nov 2022 telah terjadi kecelakaan di KM 780 pasuruan – bangil…semoga kita semua di jauh kan dr segala musibah dan di beri kesehatan,” tulis akun Instagram Andre Li.

BACA JUGA:  Kebakaran di Tebet Jakarta Selatan Hari Ini 8 November 2022, Api Besar Membakar Bangunan Padat Penduduk

Korban Kecelakaan di Pasuruan Hari Ini

korban kecelakaan di Pasuruan hari ini
Kondisi korban kecelakaan di Pasuruan hari ini. (Foto: Instagram/Andre Li)

Belum diketahui pasti kronologi lengkap hingga penyebab dari kecelakaan nahas tersebut. Pihak kepolisian belum memastikan kebenaran dari peristiwa di ruas Jalan Tol Pasuruan -Bangil.

Kondisi korban juga belum teridentifikasi. Meskipun demikian, banyak netizen yang berbelasungkawa atas kejadian tersebut.

Serba bingung dikeadaan gini , mau nyalamatin langsung takut salah penanganan, telfon bantuan petugas takut lama,” tulis akun Instagram @yp21.05.

Serba bingung pasti, apalagi ga ada kontak jasa marga/ patroli. Moga Pak supir selamat, aamiin,” tulis akun Instagram @ogi_no9.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.