Insiden Kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara Diduga Karena Google Maps

HARIANE – Telah terjadi kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara pada hari Sabtu, 4 Juni 2020 pagi hari waktu setempat. Kejadian tersebut terekam kamera warga sekitar lokasi kejadian.

Insiden kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara menyebabkan kendaraan besar pengangkut material bangunan itu terjerembab. Dugaan sementara akibat kesalahan membaca Google Maps dari sang pengemudi Truk.

Dilansir dari akun Instagram Terang Media, kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara sebabkan bagian Truk hancur dan barang-barang material berserakan. Terlihat dari video pasca kejadian, Truk besar itu terguling jatuh ke tebih di dekat jalan utama Desa Winong.

“Sebuah truk mengalami kecelakaan diduga mengikuti Google Maps, jalan yang dilalui sempit dan ambles. Lokasi: Desa Winong, Kecamatan Bawang, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (04/06/2022) sekira pukul 07.WIB,” tulis akun Instagram Terang Media.

BACA JUGA:  Ngeri! Video Remaja Tertabrak Truk di Karawaci Tangerang Demi Konten Trending, Begini Kondisi Korban

Kondisi korban kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara

Unggahan video akun Instagram Terang Media menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. Supir Truk berhasil selamat dan telah dievakuasi oleh pihak berwajib.

Insiden kecelakaan Truk di Winong Banjarnegara karena Google Maps adalah kejadian yang sering terjadi. Beberapa kali kecelakaan akibat salah membaca Google Maps menyebabkan kerugian bagi pengendara.

Dilansir dari Techtarget, Google Maps adalah aplikasi penunjuk jalan, layanan berbasis Web yang menyediakan informasi rinci tentang wilayah geografis dan situs di seluruh dunia.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com