Kenapa Mashiho Keluar dari Treasure? Kecurigaan Penggemar dengan Alasan Aneh YG Entertainment

HARIANE – Kenapa Mashiho keluar dari Treasure? Pasca diumumkan bahwa anggota yang berasal dari Jepang ini harus mundur dari grup yang kini tinggal 10 orang, penggemar pun bertanya-tanya soal kondisinya yang sebenarnya.

Secara resmi, alasan kenapa Mashiho keluar dari Treasure disebutkan oleh YG Entertainment karena alasan kesehatan. Mashiho dipersilakan untuk memanfaatkan waktu agar bisa sembuh dari penyakitnya.

Selain alasan kenapa Mashiho keluar dari Treasure tersebut, YG Entertainment tidak menjelaskan lebih lanjut soal jenis penyakit yang diderita oleh anggota yang sudah hiatus sejak Mei 2022 ini.

Penggemar pun mengungkapkan kepedihannya ditinggal oleh salah satu idol yang berbakat dan dikenal memiliki passion yang tinggi dalam berkarir.

BACA JUGA:  Wajib Dikunjungi! 6 Wisata Jogja yang Instagramable 2022 dengan Keindahan Alamnya yang Cocok Untuk Isi Libur Lebaran

Kenapa Mashiho Keluar dari Treasure? Sempat ‘Pamitan’ Pada Saat live di Vlive

kenapa Mashiho keluar dari Treasure
Mashiho dan Bang Yedam diumumkan keluar dari Treasure dan meninggalkan YG Entertainment. (Foto: Instagram/mashiho.ygtreasure)

Selasa, 8 November 2022 menjadi hari yang gelap bagi Treasure Makers, sebutan untuk penggemar grup KPop Treasure bentukan YG Entertainment.

Melalui Weverse, YG Entertainment mengungkapkan bahwa dua anggota Treasure, Mashiho dan Bang Yedam akan meninggalkan agensi dan grup yang sudah membesarkan nama mereka ini.

Kenapa Mashiho keluar dari Treasure? Melalui pernyataannya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa idol bernama lengkap Takata Mashiho ini mundur karena punya masalah kesehatan. Sementara Bang Yedam disebut ingin mengejar karier sebagai produser musik.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com