Legenda Sepakbola Brasil Pele Meninggal Dunia, Sempat Mengalami Sejumlah Masalah Kesehatan

HARIANE – Legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia menjadi kabar duka yang mendalam bagi para penggemar sepak bola.

Kabar legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia ini pun disampaikan oleh sang putri, Kely Nascimento, yang ikut mengelola akun media sosial Twitter resmi milik almarhum @Pele.

Sang putri memilih untuk menyampaikan kabar duka legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia tersebut melalui saluran tersebut. 

Legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia
Legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia. (Foto: Twitter/pele)

“Inspirasi dan cinta menandai perjalanan King Pele, yang telah meninggal dunia dalam damai hari ini. Love, love and love, forever,” tulis akun Twitter Pele yang dikutip pada Jumat, 30 Desember 2022.

Berikut informasi selengkapnya seputar kabar duka dari meninggalnya legenda sepak bola Brasil Pele yang bisa disimak di bawah ini.

BACA JUGA:  Profil dan Biodata Gabriel Jesus, Pemain Timnas Brasil yang Berhenti Bermain Karena Cedera

Legenda Sepakbola Brasil Pele Meninggal Dunia

Legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia
Legenda sepakbola Brasil Pele meninggal dunia. (Foto: Twitter/pele)

Legenda sepak bola asal Brazil bernama Edson Arantes do Nascimento atau dikenal dengan nama Pele ini telah menghembuskan napas terakhir pada usia 82 tahun.

Sebelumnya, Pele diketahui telah sekian lama bertarung melawan kanker usus besar yang dialaminya dalam beberapa tahun terakhir dengan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Selain kanker usus besar, Pele juga dikabarkan sempat mengalami sejumlah masalah kesehatan termasuk masalah pernapasan karena terkena Covid-19 hingga dirawat di rumah sakit.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com