Momen Unik Piala Dunia 2022 Qatar: Wajah Baru Alisson hingga Aksi Bersih-bersih Suporter Jepang

HARIANE – Terjadi banyak momen unik Piala Dunia 2022 Qatar, baik dari aksi para pemain di lapangan atau suporter di tribun stadion.

Momen unik Piala Dunia 2022 Qatar sangat sulit untuk dilewatkan. Terlebih gelaran empat tahunan tersebut jadi ajang bergengsi olahraga sepak bola sejagad raya.

Beberapa momen unik Piala Dunia 2022 Qatar yang terpotret menunjukkan, bahwa Piala Dunia kali ini sukses digelar dan menyatukan banyak elemen masyarakat dunia.

Berikut ini beberapa momen unik yang terjadi selama beberapa hari Piala Dunia digelar, kisah seru para suporter dan tampilan baru para pemainnya.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Tangerang Hari ini 12 November 2022, Truk Kontainer Besar Terguling Sebabkan Arus Lalu Lintas Tersendat

Wajah Baru Alisson Becker dengan Kumis Tipis

Alisson Becker cukur janggut dan kumis
Alisson Becker cukur janggut dan kumis. (Foto: Instagram/Liverpool FC)

Momen unik Piala Dunia 2022 Qatar yang baru saja bergulir beberapa hari ini datang dari pemain Timnas Brazil, Alisson Becker. Penjaga Gawang Liverpool tersebut jadi perbincangan di media sosial saat ini.

Bahkan, namanya sempat muncul dalam trending teratas di laman pencarian. Ternyata, netizen mencari Alisson Becker karena tampilan baru wajahnya yang berubah.

Dalam unggahan Instagram Tim Liverpool FC, terlihat dirinya mencukur janggut dan kumisnya dengan rapih. Alisson menyisakan kumis tebal yang unik dan dibicarakan netizen.

Momen unik Piala Dunia 2022 Qatar itu terlihat saat Alisson tampil sebagai pemain inti melawan Serbia. Timnas Brazil kala itu mencadangkan kiper utama Manchester City, Ederson Moraes dan memain Alisson.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com