Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unpad Tertangkap, Polrestabes Bandung Ungkap Motif Pelaku Tega Tusuk Temannya Hingga Tewas

HARIANE – Pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad tertangkap pada Jumat, 11 November 2022, dimana tersangka merupakan teman korban sendiri.

Pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad tertangkap kurang dari 24 jam setelah menjalankan aksinya pada Jumat, 11 November 2022 sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad tertangkap tersebut menjalankan aksinya di rumah korban, di Komplek Gading Tutuka Residence, Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kronologi dan Motif Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Unpad  Tertangkap

Pelaku pembunuhan Mahasiswa Unpad tertangkap
Barang bukti yang diamankan Polresta Bandung dalam kasus pembunuhan mahasiswa Unpad. (Foto: Instagram/polrestabandung)

Dilansir dari laman resmi TB News, Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Kusworo Wibowo menjelaskan bahwa korban berinisial CAM (23) merupakan mahasiswa Universitas Padjadjaran (Unpad).

Sementara pelaku pembunuhan mahasiswa Unpad tertangkap merupakan teman korban sendiri yang berinisial FA (24).

BACA JUGA:  Sidang Banding Ferdy Sambo Digelar Hari Ini 19 September 2022, Ahmad Sahroni : Pasti Ditolak

Kasus pembunuhan ini bermula ketika FA mendatangi rumah korban CAM setelah membeli jaket ojek online dan membawa senjata tajam. 

Setibanya di rumah CAM, FA masuk ke dalam rumah dan berpura-pura sebagai kurir yang mengantar paket. Dengan begitu, pelaku bisa lebih leluasa masuk rumah CAM tanpa adanya gangguan.

Setelah berada di dalam rumah, tersangka langsung mengeluarkan pisaunya atau senjata tajamnya dan menusukkan beberapa kali ke tubuh korban,” terang Kapolresta Bandung.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.