Plot Twist Piala Dunia 2022: Jepang Kalahkan Jerman dengan Skor 2-1, Fans Shock Berat

HARIANE – Sejumlah momen tak terduga terjadi selama Piala Dunia 2022 di Qatar yang dimulai pada Minggu, 20 November 2022.

Salah satu momen paling plot twist selama pertandingan di Piala Dunia 2022 adalah menangnya Saudi Arabia atas Argentina pada pertandingan 22 November 2022 lalu.

Tidak sampai disitu saja, pertandingan di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Rabu, 23 November 2022 juga membuat sebagian penggemar sepak bola kaget lantaran Jepang mampu kalahkan Jerman dengan skor 2 – 1.

Berbagai Kejutan di Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 di Qatar menjadi ajang pertandingan sepak bola yang paling dinanti. Selain pembukaan FIFA World Cup 2022 yang kontroversial, ternyata hasil pertandingan antar tim juga tak kalah membuat shock.

Diwartakan oleh situs Al Jazeera, 23 November 2022 menjadi hari tak terlupakan bagi suporter Jepang lantaran timnas negara Sakura tersebut berhasil menerobos gawang Jerman sebanyak dua kali.

Bahkan sempat ada momen hening di Stadion Internasional Khalifa, setelah Asano Takuma berhasil menyumbang gol kedua untuk timnas Jepang.

BACA JUGA:  Laga Korea Selatan vs Uruguay Piala Dunia 2022, Kepolisian Seoul Amankan Acara Nobar Pasca Tragedi Itaewon

piala dunia 2022
Sorak sorai suporter timnas Jepang usai tim kebanggan mereka berhasil kalahkan Jerman dengan skor 2-1. (Website/Aljazeera)

Salah satu warga Jepang yang turut menyaksikan pertandingan tersebut bahkan merasa tak percaya dengan apa yang baru saja ia saksikan.

Aku sampai lompat dan teriak. Aku bahkan sampai jatuh dan terluka. Tapi aku tidak peduli,” ujar Kayde (13), salah satu suporter timnas Jepang.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com