Rekor Baru Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar, Sang Robot Kembali Beraksi!

HARIANE – Torehan rekor baru Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 Qatar menambah daftar panjang prestasinya selama menjadi pemain sepak bola profesional.

Rekor baru Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 kali ini merupakan sebuah pencapaian fantastis. Rekor tersebut belum pernah dimiliki sebelumnya oleh bintang sepak bola dunia.

Seperti diwartakan Mirror, rekor baru Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022 dipecahkannya saat laga pertama melawan Ghana di fase grup.

Portugal yang sukses meraih kemenangan, dapat sumbangan satu gol dari sang mega bintang yang terlibat drama dengan keluarga Glazer tersebut.

Ronaldo berhasil memecahkan rekor sebagai satu-satunya pemain yang telah berlaga di lima edisi Piala Dunia sepanjang sejarah. Tercatat Ronaldo telah membukukan penampilan di Piala Dunia 2006, 2010, 2014, 2018, dan tahun ini 2022.

BACA JUGA:  Thariq Halilintar Gelar Syukuran Rumah Baru, Atta Halilintar Doakan Keberkahan Rumah

Rekor Baru Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022: Bawa Kemenangan Perdana di Piala Dunia

Momen unik Ronaldo yang paling diingat
Momen unik Ronaldo yang paling diingat. (Foto: Youtube/FIFA)

Ronaldo mencetak gol lewat titik putih saat mengantarkan Portugal menang tipis 3-2 atas Ghana di fase grup Piala Dunia 2022. Penampilannya sepanjang 90 menit tersebut jadi motivasi bagi rekan-rekannya.

Bermain sebagai “Target Man”, Ronaldo yang sudah berusia uzur mengubah cara bermainnya dengan menjadi penyerang murni bagi timnas Portugal. Hal inilah yang membuatnya dapat mencetak gol lewat pelanggaran di titik putih.

Catatan tersebut merupakan hal baik bagi dirinya, mengingat pada laga tersebut Ronaldo juga sukses membawa pulang pemain terbaik dalam pertandingan versi Budweiser.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com