Sadio Mane Cedera Jelang Piala Dunia 2022, Senegal Resmi Coret Bintang Bayern dari Skuad Terbarunya

HARIANE – Berita mengejutkan datang dari Bintang Bayern Munchen sekaligus pemain depan Senegal, Sadio Mane cedera jelang Piala Dunia 2022, Jumat, 18 November 2022.

Kabar Sadio Mane cedera jelang Piala Dunia 2022 ini membuat para pecinta sepak bola sedih dan kecewa. Pasalnya, Piala Dunia sebentar lagi akan dihelat di Qatar.

Berdasarkan laman resmi Federasi Sepak Bola Senegal, kabar Sadio Mane cedera jelang Piala Dunia 2022 telah dikonfirmasi. Hal tersebut membuat Sadio Mane harus dicoret dari timnas Senegal.

“Tanpa Sadio Mané, persiapkan kekuatan dan lampaui diri sendiri untuk membuktikan kepada dunia. Singa yang berkurang (satu) akan menjadi lebih haus gol dan lebih tajam,” tulis Federasi Sepak Bola Senegal setelah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

BACA JUGA:  Link Loker IT Bank Indonesia Terbaru Oktober 2022, Cek Informasi Selengkapnya di Sini

Sadio Mane Cedera Jelang Piala Dunia 2022 dan Dicoret dari Timnas

Dicoretnya Sadio Mane jelang bergulirnya perhelatan besar sepak bola dunia tentu jadi berita sendih tersendiri. Bintang Bayern Munchen tersebut memberi sumbangsih banyak kepada tim menuju ke Piala Dunia 2022 ini.

“Sadio Mané absen untuk Piala Dunia. Semoga @sadiomaneofficiel sembuh total. Sadio Mané tidak akan bisa tampil di Piala Dunia karena cedera. Kami berharap Sadio Mané cepat sembuh. #senegal #sepakbola #pialadunia,” rilisan resmi dari akun Instagram Federasi Sepak Bola Senegal.

Berita Sadio Mane cedera jelang Piala Dunia 2022 membuat banyak netizen bersimpati. Seluruh pendukung sepak bola memberikan pesan pada Sadio Mane yang harus absen kali ini.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com