Simak Sinopsis Drakor Connect Bergenre Thriller, Mengumpulkan Popularitas Global dengan Jalan Cerita yang Apik

HARIANE – Sinopsis drakor Connect (judul sementara) mulai diberitakan di berbagai media berkat kepopularitasan drama yang disutradarai oleh Takashi Miike yang telah diundang ke Festival Film Internasional Busan ke-27 pada Oktober lalu.

Seperti yang diwartakan Soompi, sinopsis drakor Connect yang nantinya akan ditayangkan di Disney + ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Sinopsis drakor Connect ini menceritakan tentang kisah ras baru dengan tubuh abadi yang dikenal sebagai nama “connect”.

BACA JUGA:  7 Fakta Unik Moon Sang Min, Peran Pangeran Soengnam di Drakor Under The Queen’s Umbrella

Detail Sinopsis Drakor Connect

Drakor Connect menceritakan Connect Dong Soo (Jung Hae In) yang diculik oleh pemburu organ dan kehilangan sebelah matanya.

Tak berselang lama, Dong Soo mengetahui bahwa sebelah matanya yang hilang tersebut telah ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai yang paling dicari di Korea Selatan.

Menjelang pemutaran perdananya, drakor Connect telah mengeluarkan potongan gambar yang menegangkan.

Detail Pemeran dalam Sinopsis Drakor Connect

1. Jung Hae In

Sinopsis Drama Connect
Jung Hae In. (Foto: Twitter/ Kdramastar1)

Dalam drakor Connect yang akan ditayangkan di Disney+ ini, diketahui Jung Hae In berperan sebagai Connect Dong Soo seorang tokoh yang kehilangan sebelah matanya karena aksi kriminal pencurian organ.

Saat mengetahui bahwa sebelah matanya ditransplantasikan pada seorang pembunuh berantai, secara tidak sengaja membuat Dong Soo terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengerikan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com