Sosok Striker Timnas Ghana Piala Dunia 2022 Qatar, Diincar Klub-klub Besar Eropa

HARIANE – Terdengar isu dan rumor Striker timnas Ghana Piala Dunia 2022 kali ini tengah menjadi incaran salah satu raksasa Italia, AC Milan.

Rumor striker timnas Ghana Piala Dunia 2022 diminati AC Milan mulai berembus setelah adanya daftar pemain incaran di bursa transfer mendatang.

Berdasarkan informasi dan warta dari Ghanna Soccer, Striker timnas Ghana Piala Dunia 2022 juga diminati oleh Juventus. Striker tersebut saat ini tengah bermain untuk klub Ajax.

Siapakah sosok pemain depan yang menjadi Incaran tersebut? Berikut ini informasinya, lengkap dengan biodata sang pemain.

BACA JUGA:  Urus Administrasi Kependudukan Pensiunan Magetan Lebih Mudah, Langsung Terima KTP dan KK Baru

Biodata Mohammed Kudus

Biodata Mohammed Kudus
Biodata Mohammed Kudus. (Foto: Instagram/Mohammed Kudus)

Nama : Mohammed Kudus

Tanggal Lahir : 2 Agustus 2000

Tempat Lahir : Accra, Ghana

Agama : Islam

Tinggi Badan : 177 Cm

Posisi : Gelandang, Pemain Depan 

Debut Profesional : 

1. Nordsjælland 

2. Ajax Amsterdam

BACA JUGA:  Hasil Pertandingan Argentina vs Jamaika Bulan September 2022, Terjadi Momen Unik Antara Messi dan Seorang Suporter

Sosok Striker Timnas Ghana Piala Dunia 2022 Incaran Tim Papan Atas

Karir Mohammed Kudus
Karir Mohammed Kudus yang mentereng. (Foto: Instagram/Mohammed Kudus)

Saat ini nama Mohammed Kudus sedang menjadi sorotan “Scouting Talent” dari AC Milan dan Juventus. Mohammed Kudus adalah sosok pesepakbola muda asal Ghana yang dipanggil untuk memperkuat Piala Dunia 2022 Qatar.

Sosok Mohammed Kudus disebut-sebut oleh media Milan Reports menjadi salah satu incaran Maldini dan Massara musim ini. Prioritas pada pemain muda potensial sedang dilakukan oleh AC Milan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com