The Weeknd Hentikan Konsernya di LA Sambil Menangis, Ada apa?

HARIANE – Abel Tesfaye atau yang dikenal dengan The Weeknd hentikan konsernya di LA secara mendadak saat menggelar rangkaian konser album Dawn FM pada Minggu, 4 September 2022.

Kejadian The Weeknd hentikan konsernya di LA terjadi saat diketahui suaranya menghilang usai bawakan lagu hits-nya di tahun 2015, Can’t Feel My Face.

Sambil menangis, The Weeknd hentikan konsernya di LA dan memastikan penggemarnya mendapatkan uang refund dari batalnya konser tersebut dan berjanji akan menggelar konser pengganti setelah kesehatannya membaik.

The Weeknd hentikan konsernya di LA

BACA JUGA:  Serial HBO The Weeknd The Idol, Jennie BLACKPINK Bikin Heboh Warganet

Dilansir dari akun Twitter @elidribben yang mengunggah sebuah video permohonan maaf dari The Weekend saat konsernya dihentikan.

Halo, saya ingin meminta maaf kepada kalian semua. Saya tidak tahu apa yang terjadi saat terak tadi, saya kehilangan suara saya,” ungkap The Weeknd.

Pelantun lagu  “Save Your Tears”  mengaku kejadian ini cukup menyakitkan baginya dan memastikan bahwa penggemarnya akan mendapatkan uangnya kembali.

Saya akan mengadakan konser pengganti, tidak akan lama lagi. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya dan saya mencintai kalian semua,” tutupnya.

The Weeknd dikabarkan kehilangan suaranya ditengah euforia konsernya saat dirinya membawakan lagu Can’t Feel My Face.

Permintaan maaf resmi The Weeknd 

The Weeknd hentikan konsernya di LA
The Weeknd hentikan konsernya di LA, minta maaf hingga pastikan refund tiket. (Foto: Twitter/@theweeknd)