Kronologi Truk Tangki Elpiji Pertamina Hampir Terbakar di Jalan Pantura Subang, Waspada Pecah Ban

HARIANE – Truk tangki elpiji Pertamina hampir terbakar saat tengah berada di tengah-tengah jalan Pantura Subang, Jawa Barat.

Saat truk tangki elpiji Pertamina hampir terbakar ditengah jalan, lalu lintas di sekitar jalan Pantura Subang sempat tersendat.

Bagaimana kronologi truk tangki elpiji Pertamina hampir terbakar? Apakah ada korban dalam peristiwa mengerikan tersebut? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kronologi Truk Tangki Elpiji Pertamina Hampir Terbakar di Jalan Pantura Subang

Kejadian mengerikan hampir saja terjadi di ruas jalan Pantura, Desa Mundusari, Kecamatan Pusakanagara, kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pasalnya telah terjadi insiden berupa pecah ban yang dialami oleh salah satu truk tangki milik Pertamina yang sedang memuat elpiji.

BACA JUGA:  Dugaan Penyebab Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur, Begini Keterangan dari Pihak Kepolisian

Dilansir dari laman resmi NTMC Polri, kejadian yang sempat membuat panik warga sekitar tersebut terjadi pada Senin, 12 September 2022 sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdijachlan menyatakan, kronologi truk tangki elpiji Pertamina hampir terbakar berawal dari velg ban belakang bagian kanan yang pecah bergesekan dengan jalan.

Hal tersebut rupanya menimbulkan percikan api hingga kepulan asap tebal yang keluar dari arah belakang truk tangki.

Kejadian awal mula itu dari pecah ban belakang kanan dari mobil truk tangki Pertamina sehingga diduga ada percikan-percikan api dan menyebabkan terbakar,” ujar Kompol Jusdi.