Viral Bocah Penjual Mangga Tertidur di Selokan, Kondisinya Buat Hati Terenyuh

HARIANE – Keterbatasan finansial membuat anak kecil dituntut untuk berjuang dalam membantu orang tuanya, salah satunya bocah penjual mangga tertidur di selokan.

Bocah penjual mangga tertidur di selokan ini disebabkan oleh barang dagangannya yang sepi pembeli.

Informasi terkait bocah penjual mangga tertidur di selokan ini menjadi viral usai sebuah video diunggah oleh salah satu akun Tiktok.

Viralnya bocah penjual mangga tertidur di selokan tersebut dibagikan oleh akun Tiktok @deylahabib94 pada Kamis, 1 September 2022.

Kondisi Bocah Penjual Mangga Tertidur di Selokan

Akun Tiktok @deylahabib94 membagikan beberapa potongan video yang menampilkan kondisi bocah penjual mangga tersebut.

BACA JUGA:  Bocah Beri Sedekah Diam-Diam Sempat Viral, Ini Identitas dan Tanggapannya Soal Video Tersebut

Meskipun bocah penjual mangga tidak dijabarkan identitasnya oleh akun tersebut, namun tayangan video yang menampilkan kondisi bocah tersebut mampu membuat hati publik menjadi terenyuh.

Bagaimana tidak, bocah penjual mangga tersebut sedang berjuang dengan cara menjual mangga hingga membuatnya tertidur di bawah guyuran hujan.

Penggunaan payung saat hujan deras tidak menjadikan tubuh bocah tersebut aman dari air hujan. Faktanya, ia basah kuyup saat tertidur dengan pulas.

Dari beberapa tayangan video yang diunggah oleh @deylahabib94, tampak kejadian memilukan tersebut terjadi di Negara Malaysia.

“Dia tidur di tengah divider jalan raya dengan keadaan hujan begitu. Semoga Allah murahkan rezeki kamu sekeluarga. Saya panggil beberapa kali baru dia dengar dan datang ke kereta,” tulis pemilik akun.