Penembakan Misterius, 10 Orang Tewas saat Perayaan Malam Tahun Baru Imlek

HARIANE –  Sebanyak 10 orang tewas saat perayaan malam tahun baru Imlek karena aksi penembakan misterius di sebuah klub malam di kota Monterey Park, dekat Los Angles, Amerika, Sabtu 21 Januari 2023 lalu.

Selain mengakibatkan 10 orang tewas saat perayaan malam tahun baru Imlek di Monterey Park, upaya penembakan misterius yang terjadi di tempat berbeda juga menyebabkan 10 orang pengunjung klub malam, Lai Lai di dekat Alhambra mengalami luka.

Dua kejadian penembakan itu hanya berselang antara 20 – 30 menit. Namun belum bisa dipastikan apakah saling berkaitan atau tidak.

BACA JUGA:  Kronologi Penembakan di Masjid Toronto Kanada, 5 Orang Terluka dalam Insiden Tersebut

Pelaku penembakan yang sebabkan 10 orang tewas saat perayaan malam tahun baru Imlek masih buron

Hingga  berita ini ditulis, kepolisian setempat masih terus memburu pelaku. Berdasar keterangan saksi mata dan hasil penyelidikan, polisi menetapkan tersangka sementara merupakan seorang lelaki Asia berusia antara 30 hingga 50 tahunan.

Sheriff County Los Angeles Robert Luna mengatakan jika motif dari penembakan di Monterey Park yang menewaskan 5 orang lelaki dan 5 wanita ini belum diketahui.

Bahkan, pihak berwajib juga belum mengumumkan identitas para korban ke publik dengan berbagai pertimbangan.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com