5 Profil Pemain Timnas Curacao yang Siap Tantang Indonesia di Gelora Bandung Lautan Api dan Pakansari

HARIANE – Profil pemain Timnas Curacao berikut ini adalah pemain yang diboyong ke Indonesia untuk bertanding melawan timnas tanggal 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Ada 5 profil pemain Timnas Curacao dari 23 pemain yang dipimpin oleh pelatih Remko Bicentini. Ada yang masih aktif bermain untuk klub ada juga beberapa yang sedang nganggur alias tidak bergabung dengan klub manapun.

Salah satu profil pemain Timnas Curacao yang maju menantang Timnas Indonesia pernah mendapatkan predikat sebagai MVP (Most Valuable Player) dalam kejuaraan Caribbean Cup tahun 2017 dan membawa Curacao menjadi juara.

Siapa saja pemain Timnas Curacao yang patut untuk diwaspadai bisa membobol gawang pertahanan Indonesia? Ini dia uraiannya.

Profil Pemain Timnas Curacao dengan Pengalaman dan Skill Mentereng

1. Gino van Kessel

profil pemain Timnas Curacao
Gino van Kessel pernah menjadi MVP di tahun 2017 saat membawa Curacao memenangkan Caribbean Cup. (Foto: Instagram/ginovankessel)

Gino Ronald van Kessel adalah pemain tengah yang lahir tanggal 9 Maret 1993 (29 tahun) dengan tinggi badan 185 cm.

Dilansir dari data National Football Teams, van Kessel telah membela Curacao dengan menjadi anggota skuad timnas sejak tahun 2015. Ia bahkan membawa timnya memenangkan Caribbean Cup pertama bagi Curacao pada tahun 2017 dan dinobatkan sebagai MVP.

Saat ini Gino van Kessel tergabung dengan Gyirmot FC Gyor yang merupakan klub sepak bola Hungaria, di mana ia bergabung sejak tahun 2022 ini.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.