Isu Antonio Conte Pindah ke Juventus Pertengahan Musim 2022 Makin Memanas, Tagar Allegri Out Jadi Pemicu?

HARIANE – Kabar angin terkait Antonio Conte pindah ke Juventus berembus kencang baru-baru ini. Isu ini santer berhembus setelah “Si Nyonya Tua” bermain kurang memuaskan di Seria A awal musim 2022-2023.

Kegagalan Allegri dalam memetik poin penuh membuat isu Antonio Conte pindah ke Juventus pertengahan musim 2022-2023. Antonio Conte digadang-gadang akan cocok menukangi kembali tim raksasa Italia tersebut.

Dilansir dari Football Italia, rumor Antonio Conte pindah ke Juventus lagi mencuat usai pernyataan Pavel Nedved, Direktur Juventus yang mengatakan bahwa strategi Conte akan cocok diterapkan dalam tim saat ini.

Isu ini juga didukung kuat dengan adanya keretakan di dalam internal Juventus soal posisi Allegri dan keadaan tim Juventus. Beberapa pihak mencoba untuk berdiskusi terkait nasib Allegri yang belum mendapat trend positif di awal musim.

BACA JUGA:  Rusia Dicoret dari Kualifikasi EURO 2024, Hukumannya Diperpanjang UEFA Pasca Invasi ke Ukraina

Antonio Conte Pindah ke Juventus, Bagaimana Nasib Tottenham Hotspur?

Adanya isu kepindahan Conte jadi hal banyak diperbincangkan netizen, terutama para pecinta sepak bola dunia. Conte yang sedang membangun Hotspur tiba-tiba dikaitkan dengan mantan timnya tersebut.

Sejauh ini Tottenham Hotspur bermain sangat impresif di awal musim bersama Conte. Dilansir dari akun Instagram Tottenham Hotspur, Son Heung Min dan kolega berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor telak 6-2, di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris.

Pada laga tersebut Conte memasukkan Song Heung Min, yang akhirnya sukses mencetak Hattrick kemenangan lawan Leicester City. Taktik tersebut diyakini jadi kunci kelayakan Antonio Conte pindah ke Juventus.

Tagar Allegri Out Akibat Buruknya Penampilan Juventus di Awal Liga

Meskipun ini bukan musim terburuk Juventus, tetapi dengan kurang maksimalnya penampilan Allegri dalam meramu strategi diyakini jadi penyebab Tagar Allegri Out menggema.