Bencana Banjir di Tulungagung Hari Ini 3 Oktober 2022, Ketinggian Air Mencapai Lutut Orang Dewasa

HARIANE – Telah terjadi bencana banjir di Tulungagung hari ini, Senin, 3 Oktober 2022. Banjir tersebut melanda di beberapa daerah sekitar Tulungagung, diantaranya Tulungagung Selatan, Kauman, Ngentrong, dan Sumbergempol.

Bencana banjir di Tulungagung hari ini membuat warga kesulitan beraktivitas, terutama untuk bekerja di luar rumah. Banjir yang mencapai lutut orang dewasa tersebut membuat akses jalan raya tidak dapat dilalui dengan mudah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lapangan melalui akun Instagram Kacamata Tulungagung, bencana banjir di Tulungagung hari ini terlibang cukup parah. Terlihat dari beredarnya sejumlah video saat banjir tersebut terjadi.

Kondisi banjir neng Besole Besuki. Mahmu aman terkendali to, cah?, (Kondisi banjir di Desa Besole, Kecamatan Besuki. Rumahmu aman terkendali kan, bro?)” tulis akun Instagram @kacamata_tulungagung.

Dalam video tersebut terlihat dua orang lelaki remaja sedang berkegiatan di luar rumah dan terendam banjir sepinggang. Parahnya kondisi banjir di Tulungagung hari ini membuat perumahan warga terendam.

BACA JUGA:  Kecelakaan di Malang Hari Ini 3 Oktober 2022, Truk Besar Muatan Tebu Alami Alami Insiden Masuk Trotoar hingga Hampir Tabrak Masjid

Bencana Banjir di Tulungagung Hari Ini Menyebar di Beberapa Titik Lokasi

Selain itu, beberapa warga lainnya mengabarkan bahwa banjir di Tulungagung Selatan membuat beberapa fasilitas publik rusak. Video yang diunggah akun Facebook Yanu Rianto memperlihatkan kondisi jalanan yang rusak pasca diterjang banjir bandang.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com