Demo Kepala Desa Hari ini Rabu 25 Januari 2023, Gatot Subroto Macet Total

HARIANE – Demo Kepala Desa hari ini Rabu 25 Januari 2023 di depan Gedung MPR/DPR menyebabkan macet di ruas Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Aksi demo Kepala Desa hari ini Rabu 25 Januari 2023 merupakan demonstrasi kedua yang dilakukan oleh para Kades untuk menuntut perpanjangan masa jabatan dari 6 tahun menjadi 9 tahun.

Akibat demo kepala desa hari ini Rabu 25 Januari 2023, Polisi melakukan rekayasa lalu lintas agar pengendara tidak melewati area Jalan Gatot Subroto.

Demo Kepala Desa Hari ini Rabu 25 Januari 2023, Polisi Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Melansir akun Instagram Traffic Management Center Polda Metro Jaya, terjadi sebuah aksi demo kepala desa hari ini Rabu 25 Januari 2023.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman terlihat terjun ke lokasi untuk mengamankan aksi demo didepan Gedung MPR/DPR RI tersebut.

demo Kepala Desa hari ini Rabu 25 Januari
Dirlantas Polda Metro Jaya mengamankan jalannya demo Kades. (Instagram/TMC Polda Metro Jaya)

Sejumlah aparat kepolisian juga turun ke lapangan guna melaksanakan monitoring pengaturan lalu lintas di wilayah Jalan Gatot Subroto Jakarta Pusat.

BACA JUGA:  Pro Kontra Masa Jabatan Kades 9 Tahun, Siapa yang Diuntungkan?

TMC Polda Metro Jaya melalui akun Instagram resminya juga mengimbau kepada pengendara dari arah Cawang menuju Slipi untuk menghindari Jalan Gatot Subroto.

“Alih Arus sekitaran DPR/MPR RI dalam rangka Penyampaian Pendapat pada hari Rabu 25 Januari 2023. Diimbau bagi pengendara dari arah Cawang yang akan menuju Slipi untuk menghindari Jl. Gatot Subroto depan MPR/DPR untuk menghindari kemacetan,” keterangan di unggahan Instagram TMC Polda Metro Jaya.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com