Drama First Love Jepang 2022 Netflix: Sinopsis, Trailer, dan Review

HARIANE – Drama First Love Jepang atau Hatsukoi sedang menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di Netflix, tidak terkecuali di Jepang.

Dibintangi oleh Hikari Mitsushima dan Takeru Satoh, drama First Love Jepang membuat para penontonnya bernostalgia sekaligus mendapatkan tontonan yang membuat hati rasanya ingin jatuh cinta lagi.

Drama First Love Jepang dibuat dengan mengadaptasi dua lagu milik diva Jepang, Utada Hikaru dengan judul sama.

Penggemar drama yang sudah menonton pun memberikan ulasan yang cukup positif untuk serial dengan sembilan episode ini. Masih ragu ingin menonton atau tidak? Bisa baca dulu info cepatnya di bawah ini.

BACA JUGA:  Drama Song Joong Ki Reborn Rich Sukses Besar, Ternyata Digarap Penulis Naskah Populer Ini

Sinopsis Drama First Love Jepang

drama First Love Jepang
Drama yang mengisahkan cerita cinta lintas generasi dipadu dengan soundtrack mendayu lagu hits zaman dulu. (Foto: Instagram/netflixjp)

First Love mulai ditayangkan sejak 24 November 2022 dan bisa disaksikan melalui Netflix. Drama Jepang atau dorama memang umumnya punya jumlah episode yang tidak banyak.

Dilansir dari Netflixlife, sinopsis drama First Love menceritakan soal kisah cinta lintas generasi yang terinspirasi dari dua lagi milik Utada Hikaru, First Love (1999) dan Hatsukoi (2018).

Dua remaja, Yae Noguchi (Hikari Mitsushima) dan Harumichi Namiki (Takeru Satoh) jatuh cinta untuk pertama kalinya ketika keduanya menginjak usia remaja di tahun 1990an.

Dua dekade kemudian, keduanya kembali terlibat dalam asmara ketika yang satu hampir bertunangan, yang satu lagi sudah bercerai dan punya anak laki-laki yang sudah remaja.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com