Film Adaptasi Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard Segera Tayang Akhir September 2022, Berikut Faktanya

HARIANE- Film adaptasi terkait sidang perceraian Johnny Depp dan Amber Heard akan segera ditayangkan. Banyak fakta menarik dibalik produksi film berlatar belakang kisah nyata ini.

Salah satu fakta menariknya, film ini akan dipercepat proses produksinya. Kisahnya sendiri tentu seputar ‘drama’ antara Johnny Depp dan Amber Heard yang saat ini sudah menyandang status mantan suami istri.

Namun meskipun kasusnya melibatkan mantan pasangan, tidak demikian dengan film adaptasi persidangan Johnny Depp dan Amber Heard.

Film bertajuk Hot Take: The Depp/Heard Trial yang rencananya akan mulai dirilis pada 30 September 2022, melalui kanal streaming Tubi.

Film ini diproduksi oleh MarVista Entertainment dari Fox Entertainment, yang kemudian ditulis oleh Guy Nicolucci yang juga sempat terlibat di The Daily Show, kemudian Sara Lohman sebagai sutradara yang juga sempat menangani film Secret in the Woods.

BACA JUGA:  Elon Musk Tanggapi Kasus Johnny Depp dan Amber Heard Jelang Putusan Sidang, Elon Musk: Aku Harap Mereka Move On

Fakta film adaptasi persidangan Johnny Depp dan Amber Heard
Fakta film adaptasi persidangan Johnny Depp dengan Amber Heard perlu untuk diketahui. (Foto: Pexels/Obregonia D. Toretto)

Film Hot Take: The Depp/Heard Trial ini memberikan sensasi perjalanan kasus Johnny Depp dan Amber Heard.

Berikut fakta-fakta menarik yang perlu diketahui untuk diketahui sebelum mulai menonton filmnya.

1. Diproduksi dengan cepat

Film Hot Take: The Depp/Heard Trial diproduksi secara cepat dan akan dirilis pada akhir September 2022. Proses produksi yang cepat disinyalir karena adanya harapan dari film ini untuk dapat dinikmati.