Film Black Panther 2 Banjir Pujian, Netizen: Film Terbaik Penutup Phase 4 MCU!

HARIANE – Proyek terbaru garapan Marvel Studios, film Black Panther 2: Wakanda Forever berhasil mendapat berbagai pujian netizen setelah rilisan perdananya pada Rabu, 9 November 2022.

Pasalnya, dalam film Black Panther 2 ini sosok raja atau Black Panther sudah tidak dihadirkan kembali dan akan berfokus kepada kehidupan Wakanda setelah wafatnya sang raja.

Hal ini membuat film Black Panther 2 menjadi ‘PR’ tersendiri bagi Marvel untuk menciptakan film tanpa menampilkan pemeran utama seperti rangkaian film-film MCU sebelumnya.

Film Black Panther 2 ini juga ternyata banyak dibahas oleh netizen dan disebut-sebut akan menjadi salah satu film terbaik Marvel sekaligus penutup Phase 4 Marvel.

Film Black Panther 2: Wakanda Forever

fFilm Black Panther 2
Film Black Panther 2 mendapat perhatian sejak penayangan perdananya. (Foto: Instagram/@marvel)

BACA JUGA:  Film Black Panther: Wakanda Forever 2022 Rilis Trailer Pertama, Akankah Shuri Jadi Penerus T’Challa?

Dilansir dari laman Lembaga Sensor Film RI, Black Panther: Wakanda Forever merupakan sekuel dari film dengan judul sama yang tayang pada tahun 2018.

Film Black Panther 2 akan menceritakan tentang kehidupan Wakanda pasca kepergian Raja T’Challa atau Black Panther.

Masih dalam suasana berduka, Wakanda secara mendadak diserang oleh Raja Namor dan pasukannya dengan berusaha menculik Shuri ketika dirinya tengah berada di luar Wakanda.

Nantinya film ini akan berfokus kepada tiga tokoh perempuan Ratu Ramonda, Okoye dan Shuri yang menggantikan tugas Raja T’Challa untuk melindungi Wakanda.

Absennya sosok Raja T’Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman menjadi tugas baru bagi para tokoh-tokoh lain untuk menghidupkan film meski tanpa kehadiran tokoh utama.

HARIANE.COM memperkenankan konten (selain foto) digubah dan ditayangkan kembali dengan mencantumkan sumber dan link laman ini.