Fosfen Music Festival 2022 Batal Mendadak, Netizen Tuntut Refund Tiket hingga Serang Akun Instagram Fosfen

HARIANE – Fosfen Music Festival 2022 dibatalkan sontak menjadi topik hangat yang tengah dibicarakan netizen.

Kabar mengenai Fosfen Music Festival 2022 mendadak trending pada Sabtu, 12 November 2022, bahkan terpantau mencapai tiga ribu tweet.

Fosfen Music Festival 2022 merupakan acara konser musik yang dijadwalkan akan digelar pada 12-13 November 2022, di Laswi City Heritage Kota Bandung.

Melansir laman Yesplis, Fosfen Music Festival merupakan festival musik indie terbesar di Bandung, selain itu hadir dengan banyaknya musisi dari berbagai macam genre.

BACA JUGA:  Video Arya Saloka dan Amanda Manopo Bermesraan Viral di Sosial Media

Fosfen Music Festival berperan menjadi jembatan penghubung antara musisi serta penikmat atau pendengar yang saat ini dapat terjalin kembali.

Namun kabar mengejutkan tersiar usai pihak Fosfen mengumumkan infromasi pembatalan melalui akun Instagram @fosfen.festival.

Fosfen Music Festival 2022
Fosfen Music Festival 2022 dibatalkan kedua kali usai ditunda pada Agustus lalu kini kembali diundur sampai batas waktu yang tidak ditentukan. (Foto: Instagram/fosfen.offical)

We’re sorry the show is postponed,” tulis keterangan foto di unggahan terbaru.

Keterangan selanjutnya menyatakan bahwa event kemungkinan akan diundur hingga Januari 2023, perihal refund tiket juga akan dilakukan melalui link yang dikirim pada Sabtu, 12 November 2022 siang.

Netizen ramai minta refund tiket

Refund tiket hendaknya segera dilakukan, karena tidak sedikit pihak utamanya yang telah membeli tiket turut dirugikan dan menyayangkan pembatalan secara mendadak tersebut.

HARIANE.COM menerima rilis dan artikel serta karya fiksi untuk diterbitkan. Dikirimkan malalui email: redaksihariane@gmail.com